Film Paling Kacau Sejarahnya

: Asiik Dahh : Film Paling Kacau Sejarahnya - Dalam pembuatan film, seorang penulis terkadang membuat film berdasarkan kisah nyata, pengalaman pribadi ataupun sejarah. Tetapi film-film ini berlatar belakang kacau dengan sejarah aslinya. Film apa saja itu. Berikut Film Paling Kacau Sejarahnya.

1. 10,000 B.C.

Hal yang paling fatal dalam pembuatan film ini adalah Mammoth di gunakan sebagai hewan yang membuat piramid. Seperti yang kamu ketahui mammoth tidak lah bisa hidup di padang pasir mammoth hidup di tempat dingin dan pada jaman itu pastinya belum ada piramida piramida ada sekitara 2.500 SM atau lebih.

2. Gladiator

Banyak kejangalan yang terjadi pada film ini Kaisar Commodus sama sekali bukan sister-complex seperti yang digambarkan dalam film. Alkoholik memang sangat kejam namun tidak cengeng seperti yang ada di dalam film. Masa kepemimpinanya pun gak lama padahal dia memimpin lebih dari satu dekade ayahnya tidak di bunuh oleh anaknya melainkan mati karena kena cacar. Dan terakhir, alih-alih dibunuh di arena gladiator, Commodus sebenarnya dieksekusi di kamar mandinya sendiri.

3. 300

Walaupun film ini mengambil latar berdasarkan kejadian nyata, yaitu Battle of Thermopylae, film ini kebablasan dalam berkreasi dengan stylenya. Yang paling kelihatan adalah si Raja Persia Xerxes nggak setinggi 8 kaki seperti yang digambarkan oleh Cirque du Soleil. Lalu konsul di Sparta hanya boleh diikuti oleh orang yang berusia 60 tahun lebih, dan nggak ada satupun orang seperti Theron yang diperankan oleh Dominic West yang berusia 37 tahun. Dan para pejuang Sparta pergi ke medan perang dengan menggunakan baju besi, bukan hanya celana dalam seksi dari kulit.

4. The Last Samurai

Orang jepang di akhir abad 19 tidak menggunakan tenaga dari luar negeri untuk memodernisasikan militer mereka. Kalaupun iya, kebanyakan adalah orang Perancis, bukan Amerika. Karakter Ken Watanabe diambil dari orang bernama Saigo Takamori yang mati karena melakukan bunuh diri, atau “seppuku,” karena menderita kekalahan dan bukannya mati karena dibredel peluru. Lagian, diragukan sekali bahwa seorang veteran perang pemabuk berusia 40-an, bisa menguasai sumpit dan pedang samurai seahli itu.

5. Memoirs Of a Geisha

Kedewasaan geisha, atau “mizuage,” hanyalah sebuah perubahan penampilan, dimana ia merubah tata rambut dan pakaiannya. Proses ini tidak melibatkan geisha jadi lebih intim dengan pelanggannya. Dalam sebuah adegan klimaks dimana Sayuri menyuguhkan tarian megah pada para penonton, settingnya, seperti sepatu berhak, salju buatan, dan lampu-lampu aneh, lebih kelihatan seperti Studio 54 daripada Kyoto sebelum masa perang.

Sekian Asiik Dahh kali ini.
Terimakasih.

Film Paling Kacau Sejarahnya 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Film Paling Kacau Sejarahnya' On ...

Ditulis oleh: Asiik Dahh - Minggu, 24 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Film Paling Kacau Sejarahnya"

Posting Komentar