Film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa

: Asiik Dahh : Film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa - Dalam dunia perfilman, adegan horor tentu tidak bercerita tentang penampakan atau kemunculan setan atau makhluk gaib saja. Melainkan terkadang film horor berbentuk adegan pembunuhan sadis. Berikut Film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa.

1. The Texas Chainsaw Massacre

Ada dua alasan mengapa film ini mengerikan. Pertama film ini akan menampilkan adegan berdarah darah yang di ambil dari kisah nyata. Dan kedua suara-suara efek kematian dari film ini akan membuat badan kamu merinding.

2. Hostel

Film ini didedikasikan pada kisah penyiksaan, hukuman, dan pembunuhan yang ditimbulkan kepada orang-orang. Film ini  sangat menyeramkan, anda jangan sampai kaget jika melihat adegan potong kaki atau potong-potongan bagian tubuh lainya. Dan anda jangan sampai muntah ketika ada adegan pembunuhan yang menyebabkan usus sampai terurai.

3. Cannibal Holocaust

Yang namanya kanibal pastinya akan memakan daging manusia dengan keji berdarah-darah dan pastinya menyeramkan. Bayangkan gigi menuai daging seorang pria atau seorang wanita, melihat darah tumpah di seluruh tempat, dimana makan kulit mentah, jaringan, dan organ adalah seperti makan makanan ayam dimasak dalam rantai makanan cepat saji.

4. Saw

Film ini menjadi trend film berdarah darah di bioskop modern. Selain pembunuh  yang tampaknya menjengkelkan bernama Jigsaw yang suka mempermainkan kehidupan korban yang tidak berbeda dengan mengunakan perangkap yang jitu sehinga si korban tidak akan berdaya bila telah masuk dalam perangkapnya. Setelah masuk dalam pernagkap si korban akan di bunuh dan di mutilasi.

5. I Spit on Your Gave

Film ini menceritakan balas dendam seorang wanita yang telah di hina di caci dan di maki bahkan hampir di bunuh. Dengan semangat balas dendam wanita ini berubah menjadi pembunuh yang kejam dan membuhuh setiap musuh-musuhnya.

Sekian Asiik Dahh kali ini.
Terimakasih.
Film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa' On ...

Ditulis oleh: Asiik Dahh - Rabu, 27 Februari 2013

2 komentar untuk "Film Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa"