Rumah Paling Unik di Dunia

: Asiik Dahh : Rumah Paling Unik di Dunia - Rumah biasanya digunakan sebagai tempat berlindung dari hujan, panas matahari, ataupun cuaca sehari-hari. Rumah biasanya dibangun dengan bentuk dominan atau standard rumah pada umumnya. Tetapi rumah unik didunia ini, memiliki arsitektur yang tidak biasa. Berikut Rumah Paling Unik di Dunia.

1. Kettle House

Kettle House di Texas, Amerika Serikat tidak hanya terlihat seperti ceret, tapi juga dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Bentuk rumah ini sunguh mirip seperti ceret minuman, namun hanya bentuknya saja. Sesunguhnya rumah ini dapat ditempati seperti layaknya rumah.

2. Stone House

Rumah batu ini asli di Portugal terbuat dari batu alami yang sengaja di buat untuk menjadi rumah. Sangat unik bukan bentuknya? tapi percayalah rumah ini benar benar ada penghuninya.

3. Crooked House

Kalau anda lihat bentuk bangunan rumah ini pasti sangat aneh bentuknya yang tampak melengkung membuat rumah ini menjadi rumah paling  tak biasa di dunia.

4. Dome House

Dome House di Florida, Amerika Serikat, adalah pemandangan rumah putih yang indah dengan arsitektur kubah yang unik.

5. Shoe House

Rumah Sepatu di Pennsylvania, Amerika Serikat. Rumah ini sangat mirip sekali dengan sepatu entah apa yang ada di dalam benak pemilik  rumah ini sehingga membuat rumah dengan bentuk sepatu.

Sekian Asiik Dahh kali ini.
Terimakasih.
Rumah Paling Unik di Dunia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Rumah Paling Unik di Dunia' On ...

Ditulis oleh: Asiik Dahh - Rabu, 27 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Rumah Paling Unik di Dunia"

Posting Komentar